Tuesday, April 28, 2009

Sharing Time with Mr. C and Twinnie

(i'm sorry if this post will be so boring because i have been writing it since last week)

readers,
have you read my on and off post and no Glory anymore post?
let's talk about it



aku mencurhatkan Glory pada Twinnie, kakakku, Tellakuu, Mr. C, V, Miss PW, jansen, Miss Z dan dimi

aku ingin men-sharing-kan pengalamanhatiku yang dicuri untuk sementara namun telah dikembalikan dengan sedikit goresan olehnya. ya, oleh Glory.


Memang apa yang telah Glory lakukan?

Tidak. tidak ada. tapi tanyalah apa yang telah Mr. C dan twinnie sehingga dapat meyakinkan aku untuk menyerahkan hatiku padanya?



--------------------------------------------------
Mr. C
--------------------------------------------------
awal aku curhat sama Mr. C itu gara-gara dia ngata-ngatain aku suka ngomongin orang. YEEE ENAK AJAA. ya terus aku cerita deh sama dia --di o-friends waktu ga ada orang dikelas cuma aku sama dia aja-- kalo yg aku omongin tuh Glory. dia setuju banget kalo aku beralih dari Pange ke Glory. dia bilang, "ngapain sih masih terus berharap sama dia ti?lo udah sahabatan kan sama dia, jadi daripada persahabatan lo rusak mending tinggalin aja. Glory baik kok ti. belum punya gebetan juga. lo coba aja dulu pancing duluan, jangan nyerah dan balik lagi ke Pange". OH MY GOD. jleb, nancep plus berguna banget tuh. pokoknya dia intinya ngedukung banget aku melepas Pange dan beralih ke Glory. thanks Mr.C :)
(oh my God, you're gonna be a 'MAN' soon. you're no longer boy,dude! )



--------------------------------------------------
Twinnie
--------------------------------------------------
kembaran aku ini yang paling berusaha, yang paling ngedukung, yang bener-bener ngesupport aku dari pertama aku suka sampe sekarang kaya orang yang addicted sama Pange. dia yang paling mengerti aku, dia yang nesehatin aku kalo aku gak tau harus jalan kemana. seperti saat aku bercerita tentang Glory ini. dia semangat banget setelah (pastinya sangat) capek ngeliat aku nangisin seorang Pange yang nggak bertanggung jawab menyelesaikan masalahnya. yang nggak bertanggung jawab telah mencuri hatiku namun belum mengembalikannya sampai sekarang. dia bener-bener pengen liat aku bahagia karena cinta. karena cinta itu bukan buat nyakitin tapi untuk membuat kita bahagia. kata twinnie kalo aku bisa lebih bahagia sama Glory, lebih baik aku sama dia daripada nangis darah karena Pange yang gak pernah sama sekali mikirin perasaan aku padahal aku sudah merelakan hatiku dicabik-cabik olehnya.

kemarin, kemarin, twinnie ngomong sama Pange kalo dia capek ngeliat keangkuhannya Pange yang gak mau napak tanah, turun ke bumi, to face his problem. FYI, he always tries to avoid his problems. (so do I, twins)

so, what would i gonna do?
A. giving my wonderful life to the 'Pangeran Kodok'
B. start a new life with Glory

2 comments:

Thia Sunarso said...

twinnie ku sayang.

basically, aku selalu mendukung setiap keputusan yg kamu buat. apa pun itu. entah Glory atau Pange. karena ini adalah hidup kamu, keputusan kamulah yg nantinya akan berjalan. aku cuma bisa mendukung kamu aja dari belakang, dan selalu mendoakan, meminta kpd Tuhan semoga semua keputusan kamu akan jd yg terbaik dan Tuhan selalu melindungi kamu.

emang aku capek (BANGEEEETS haha) ngeliat kamu jd sgt tergantung sama Pange. tp aku ga bisa nyalahin kamu jg, aku tau rasanya 'ketergantungan' gtu, aku pernah kok kayak gitu. emang sakit. tapi emang adiktif. dan aku emang lebih suka melihat kamu sama Glory. kenapa?

simpel aja.
dgn Glory, aku liat kamu lebih banyak tersenyum. aku lihat kamu jarang nangis. dan aku bahagia karena itu. aku bahagia liat orang yg aku sayang senang. kamu ga begitu ketika kamu deket Pange--dan itu bikin aku ga tahan. aku sakit ngeliat kamu nangis. aku sakit ngeliat kamu bingung, ga punya arah.

sementara Pange cuma diem dgn keangkuhannya seolah2 ga liat ada yg terluka gara2 dia. dan aku bener2, percayalah, BENER2 nahan diri buat ga nampar pipinya tepat di tempat.

tapi twins. semua keputusan kembali lg ke kamu. entah Glory atau Pange, aku selalu dukung kamu, aku selalu doain kamu. u always got my back. okey hunny?

xoxo. :)

Anastasia Setianastiti said...

oh oh oh my dearest twinzieee:')
thanks for your continuous support.
aku kagum kamu gak capek capek ngesupport aku yang gatau gimana berhadapan sama Kodok. kamu dan Big J ga capek bantuin aku nentuin arah yang bener to deal with this problem. kalo ga ada kamu mungkin aku udah hilang ditelan bumi. tenggelam dalam kisah yang entah kapan berakhir. tapi karena kamu aku jadi bisa bertahan dan mencoba memulai sesuatu yang baru. mencoba memiliki yang lain. berpandangan di dunia ini bukan cuma ada si kodok...

uwaaaaa thanks a lot deaaaaarr
love you that muuuuch!