Wednesday, September 23, 2009

Cinderella Part II

Maaf ya kalo postingan ini nggak seseru yang kemarin (haa lo kira seru ti baca cerita lo jadi Cinderella)

09.00
Hoaaa kemana aja lo ti kemaren kemaren? Kenapa baru hari ini part 2 nya? Cepetaan posting gw udah ga sabar nunggu nih! (cailah gaya, kaya ada aja yang bakal ngomong gitu tiiii) (kalau ada terberkatilah kau nak)

Tunggu tungguuu sbelum posting nyokap gw mau tanya dulu nih:
“Kenapa pasha ungu bawa-bawa tongkat waktu nyanyi akhir-akhir ini?” (nggak penting? Memang. uwohohoho) jawabannya ada di akhir postingan oke.

Hari ini yang ada dirumah cuma bokap dan dua adek gw, nyokap ke kantor. Jadi hari ini gw bangun jam sembilan. KESIANGAN UNTUK SEORANG CINDERELAAAAAA. Osossosososososs. Mengapa bisa begitu? Karena gw tidur jam 4. Kenapa tidur jam 4? Karena nggak bisa tidur. Kenapa nggak bisa tidur? Karena mandi jam 12. Kenapa mandi jam 12? Karena baru pulang jam setengah 12. Kenapa pulang jam setengah 12? Lihat postingan berikutnya yaaa daripada gw nyampah tanya jawab sama diri gw sendiri (like this.akhirnya tia sadar kalo dia nyampah) . terus gw ngerapiin tempat tidur gw (makasih ya mbak Sri telah memberi saya pengalaman berharga ini). Terus teruuuus gw bingung mau ngapain. Huhu gw sedih. Cucian udah diambil alih sama bokap. Huaaa. Akhirnya gw melihat ada kesempatan emas di sink a.k.a bak cuci piring. Wkwkwkwk. CUCIAN PIRING MENUMPUK MEEEEEN (dan gw mikir, ini tadi gw kedatengan tamu atau gimana sih? Soalnya kan yang dirumah Cuma bokap, sama 2 adek gw, Tyo sama Christo). Nah gw juga bingung mau mulai dari piring yang mana soalnya adanya mangkok semua (zzz). Gw amatin satu-satu tuh mangkok plus sendok garpunya.


Amatin...




Amatin...




Amatin....
(siapa tau bisa ngejawab pertanyaan nyokap gw yega)


Hekk dan gw menemukan suatu fakta! Fakata yang sangat menyakitkan hati! ADEK DAN BOKAP GW UDAH BIKIN SARAPAN MIE! Huahhuahuahhuahuaaaaaaaaa (gabisa bikin mie sendiri ti? Sini gw ajarin *itu suara kero sambil ketawa setan*). Sabar tiii sabaaar. Akhirnya gw mencucinya dengan sekuat tenaga, hingga peluh bercucuran dan mata kena sabun (yang ini beneran). Ah mana udah hampir berkerak gitu lagi piringnya ckckck dan akhirnya gw selesai nyuci piring 09.30. yaaaaah nggak main air lagi deh gw. Akhirnya gw bikin sarapan sendiri. Roti tawar Imperial Cakery, susu vanilla HiLo Teen, Yoghurt strawberry Danone, sama coklat Vergani Singapore (ini ceritanya sponsor hem). Oia sebenernya hari ini gw mau ke pim bareng Prita sama Amel. Kita mau traktir Amel karena dia abis patah hati begitu (uh gw tau banget gimana rasanya waktu seorang cowok yang kita suka menganggap diri kita hanya sahabatnya *loh kok curcol, stop ti stooop*). Cuma gw jadi bingung, ini pekerjaan cinderella belum ada yang selesai. Mungkin nggak jadi. Maaaaaff yaaa amel sista ku sayaaaang. Yak cukup sampai disini tia main komputernya *suara bokap*. OK, i’ll be back!
09.58

11.00
Ah nggak ada kerjaan nih gw. Baju udah dicuci bokap, lantai udah di pel Tyo, setrika sebagian juga udah bokap, jemur juga bokap, cuci piring yang barusan juga bokap (ti parah banget lo kira bokap lo pembantu heh). Yaudah deh gw mau liat liat dulu bisa ngapain selain main plurk dan fb. Duduu

13.20
Hem akhirnyaaaaaaa gw ada kerjaan yiheee. Gw nurunin pakaian dari jemuran terus nyetrika. Hem pekerjaan yang gw gasuka (karena nggak ada airnya). Tapi nggak apa deh kasian gw liat bokap pake nyuapin adek gw segala. Sabar banget yaaa bokap gueee *berlinang air mata* -LEBAAAAY- dan akhirnya gw selesai 10-12 potong jam 5an. Uwoo uwooo dan si bos alias nyokap gw dateng. TIDAAAAK. Rumah masih kaya kapal pecah dan OTOMATIS nyokap gw mencak mencak. Huaaaaaa. Gw cukup lalalalala aja pura-pura nggak denger supaya nggak ngebantah. Soalnya kalo dibantah bisa tambah kenceng lagi cuy hujan lokalnya (maaf yaaa ibu)
17.08

19.30
Hoahahahaha tadi gw sempet ngepel iyeeeei (lah kok seneng? Karena main air yegaa). Dan ini udah mulai strika lagi. Dan karena cuma sedikiiiiit, jreng jreng jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg SELESAI PADA 19.50. buahahahaha

Apakah besok akan ada Cinderella part 3? (tuh kan nggak seru ti.heeeem *maaf tekanan jayus saya sedang rendah, saya akan minum obat sekarang*)

oia jawaban pasha ungunya besok lagii ya.hehehe


3 comments:

Anonymous said...

tya, kok jawaban pasha ungu nya besok?? kan janjinya di post bawah hihi... ngmg2 kamu sarapannya byk jg yah =P tp gpp ya kan hidup jd cinderella beeeratttt hehehe

Rinda Gultom said...

hahahaha demi apa jawaban pasha ungunya besok? padahal sudah saya nantikan ! hahahaahaa

tiiaaa,, parah banget masa jadi bapak lw yang kerja. kalo gini bapak lw yang bakal dapet pangerannya ! hem hahahahah -____-

Anastasia Setianastiti said...

hehehe maaf teman-teman, karena pashanya lagi capek tidak bisa diganggu, dimohon kesabarannya
-_____________-"

@felicia:haha iyaaa fel, tapi kalo malem ga makan, jadi dibayar paginya ehehe
@rindakuu:OIAYA osossosososos tidaaaaaak.masa jodoh gw buat bokap?heeeeeeeeww